Postingan

REVIEW GSX S 150 pakai oli Shell Advance Ultra + V-Power, Ngacirr broo

Gambar
Salam rider otofashion ๐Ÿ‘Š#BOOMMungkin beberapa dari bro sist semua ada yg bingung ๐Ÿ˜ฎ, motor baru mau ganti oli, tp gak mau oli yang standarnya pabrikan si motor seperti YAMALUBE, SPX, SGO, etc.sama ketika gue mau ganti oli si POLLO untuk pertama kali ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜คFYI..Pada masa pergantian oli untuk pertama kali, gue pakai MOTUL 3100, ketika itu gua tanya ke suhu-suhu "oli yg bagus apa yaa omm??"
hampir semua jawaban ke motul.๐Ÿ˜“So gua pilih motul, dan menurut gue sih lumayan tarikan ngisi banget, perpindahan giginya halus. Untuk power sih yaa ini perasaan gua aja kali yaa.. Lumayan ๐Ÿ˜Setelah itu gua beralih ke SHELL ADVANCE ULTRA sob ๐Ÿ’ช + Bensin yang selalu gua pakai pastinya V-PowerMau tau rasanya??Ngacir abis!! Gsx S 150 yang Real DOHC makin terasa menggila tarikannya baik di RPM bawah dan atas ๐Ÿ‘Š#BOOMbut..agak ganjel sih memang untuk shift gearnya, tapi peformanya jd makin sadisss ๐Ÿ˜ŽDengan Pure Plus Technology membuat sistem pembakaran sempurna dan melindungi mesin dari kotoran sis…

Rider GSX S 150. Perkenalan bro, biar akrab ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜Ž

Gambar
Halo bro sist!!
Kalau kata orang, tak kenal maka tak sayang.๐Ÿ˜‚ So.. kita kenalan yaa bro sist hehehe ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜Perkenalkan, Gue Helmi..seorang rider kawasan selatan jakarta yang berbakti kepada orang tua, cinta agama, dan sayang sama tante rina ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜šhihihii..btw gue baru menjajaki hobi ini๐Ÿ˜ข, alias masih newbiee omm hehehehe.. jangan galakin akuu pleaseee ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถmotor yang gue pakai adalah si POLLO a.k.a Gsx S 150 2017 bro sist..๐Ÿ‘Š#BOOMkenapa gue pilih GSX??
Jawabannya simple Bro sist.. L.O.V.E hahaiiii ๐Ÿ’—BTW bro sist, gue juga suka banget fashion dan itu berbarengan dengan hobi motoran ini genk..So... Blog ini akan memposting hal-hal yg berhubungan dengan fashion dan motor ๐Ÿ‘ mohon bantuan untuk share dan like segala postingan gue, hope you'll enjoy okeeyy... ๐Ÿ™๐Ÿ™