REVIEW GSX S 150 pakai oli Shell Advance Ultra + V-Power, Ngacirr broo

Salam rider otofashion 👊#BOOM

Mungkin beberapa dari bro sist semua ada yg bingung 😮, motor baru mau ganti oli, tp gak mau oli yang standarnya pabrikan si motor seperti YAMALUBE, SPX, SGO, etc.

sama ketika gue mau ganti oli si POLLO untuk pertama kali 😞😤

FYI..

Pada masa pergantian oli untuk pertama kali, gue pakai MOTUL 3100, ketika itu gua tanya ke suhu-suhu "oli yg bagus apa yaa omm??"
hampir semua jawaban ke motul.😓

So gua pilih motul, dan menurut gue sih lumayan tarikan ngisi banget, perpindahan giginya halus. Untuk power sih yaa ini perasaan gua aja kali yaa.. Lumayan 😝

Setelah itu gua beralih ke SHELL ADVANCE ULTRA sob 💪 + Bensin yang selalu gua pakai pastinya V-Power

Mau tau rasanya??

Ngacir abis!! Gsx S 150 yang Real DOHC makin terasa menggila tarikannya baik di RPM bawah dan atas 👊#BOOM

but..agak ganjel sih memang untuk shift gearnya, tapi peformanya jd makin sadisss 😎

Dengan Pure Plus Technology membuat sistem pembakaran sempurna dan melindungi mesin dari kotoran sisa pembakaran... jd makin awet kan motornya..

Apalagi mesin DOHC ini sangat ringkih bro sist.. jadi perlu untuk memilih oli yg baik untuk menopang peforma mesin 😉.

Ketika di tes, tarikan si pollo jd semakin ajiipp... lebih bertenaga apalagi bahan bakar yang digunakan V-Power.. tenaga yg dikeluarkan semakin powerfull !

Untuk pergantian giginya terasa sedikit keras sih memang, mungkin memang karakter semua oli shell advance ini kali yaa... hihihi baik yg AX 7 atau AX 5 wkkw 😂

jd buat kalian yg bingung mau pilih oli, semoga sedikit review artikel ini bisa membantu kalian 🙏, bagi kalian yang mungkin punya pendapat  boleh komen di kolom komentar yaa..gratis heheh 👊#BOOM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rider GSX S 150. Perkenalan bro, biar akrab ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜Ž