Rider GSX S 150. Perkenalan bro, biar akrab 😚😎

Halo bro sist!!
Kalau kata orang, tak kenal maka tak sayang.😂 So.. kita kenalan yaa bro sist hehehe 😘😘

Perkenalkan, Gue Helmi..seorang rider kawasan selatan jakarta yang berbakti kepada orang tua, cinta agama, dan sayang sama tante rina 😚😚hihihii..

btw gue baru menjajaki hobi ini😢, alias masih newbiee omm hehehehe.. jangan galakin akuu pleaseee 👶👶

motor yang gue pakai adalah si POLLO a.k.a Gsx S 150 2017 bro sist..👊#BOOM

kenapa gue pilih GSX??
Jawabannya simple Bro sist.. L.O.V.E hahaiiii 💗

BTW bro sist, gue juga suka banget fashion dan itu berbarengan dengan hobi motoran ini genk..

So... Blog ini akan memposting hal-hal yg berhubungan dengan fashion dan motor 👍 mohon bantuan untuk share dan like segala postingan gue, hope you'll enjoy okeeyy... 🙏🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW GSX S 150 pakai oli Shell Advance Ultra + V-Power, Ngacirr broo